by

Tite Tak Anggap Timnas Brasil Sebagai Unggulan

Tite Tak Anggap Timnas Brasil Sebagai Unggulan

Bulatin.com –¬†Pelatih timnas Brasil, Tite, menolak anggapan bila timnya adalah favorit juara Piala Dunia 2018. Menurutnya, kompetisi tidak semudah yang diperkirakan dan beberapa tim besar pun cukup kesulitan di fase grup.

Brasil menuntaskan fase grup dengan status juara Grup E dengan tujuh poin. Neymar cs mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Menurutnya, Brasil harus menghadapi realitas dan fakta bahwa Piala Dunia tidaklah mudah. Dia hanya ingin Tim Samba fokus mencari kemenangan dari laga per laga.

“Kami tidak hidup hanya dalam ekspektasi, kami hidup dalam realita,” kata Tite dilansir ESPN.

“Karena kami melakukannya dengan baik di kualifikasi dan laga uji coba kami menciptakan ekspektasi yang tinggi dari para pendukung Brasil, tetapi Piala Dunia adalah lingkaran baru, format baru,” sambungnya.

Lebih lanjut, Tite menilai tim yang bisa menjuarai Piala Dunia adalah tim yang mampu mengatasi tekanan. Makanya, dia ingin Brasil bisa terus berkembang dan semakin kuat.

“Kami adalah tim yang bisa mengatasi tekanan, yang memiliki pemain pengganti berkualitas. Kami akan terus semakin kuat dan berkembang,” paparnya.