by

Tottenham Hotspur Diambang Kehilangan Dua Pemain Kuncinya

Tottenham Hotspur Diambang Kehilangan Dua Pemain Kuncinya

Bulatin.com – Gary Lineker perkiraan bila club Liga Inggris Tottenham Hotspur dapat kehilangan dua bintangnya bila mereka tidak bergerak cepat.

Ketertarikan Real Madrid serta Barcelona pada sosok Harry Kane serta Dele Alli buat Gary Lineker kuatir. Ia lalu menyebutkan bila club Liga Inggris, Tottenham Hotspur, mesti dapat gerak cepat penuhi ambisi ke-2 pemain hebat mereka itu.

Club London Utara sendiri dapat disebut telah berhasil tunjukkan perubahan bagus di satu tahun lebih paling akhir ini. Mereka selanjutnya dapat pula bantah banyak ketertarikan dari club besar pada beberapa pemain bintang Spurs.

Walau cukup positif, tetapi tim bimbingan Mauiricio Pochettino jadi tidak berhasil dalam menyemarakkan bursa juara Premier League musim ini. Hal tersebut lalu memancing sebagian spekulasi berkaitan kepergian sebagian pemain perlu mereka ke club beda.

Kane sendiri telah sangat lama dihubungkan dengan Manchester United serta Real Madrid, sesaat sosok Dele Alli beritanya juga masuk dalam bidikan kubu Los Blancos.

Gary Lineker lalu menyebutkan lewat PA Sport bila, “Menurut saya Tottenham Hotspur mesti mengambil keputusan juga akan jadi apa mereka nanti. Bila mereka masih tetap ingin menjaga Kane serta Alli, mereka mesti membayar mahal, atau paling tidak mendekati itu, serta mereka harus juga merekrut pemain hebat yang lain. Mesti coba juga untuk memenangi trofi. ”

“Saya sangka Harry Kane pastinya akan ingin semuanya dapat berlangsung. Bila Tottenham tidak ingin tunjukkan ambisinya, mungkin juga akan ada satu atau dua pemain yg tidak senang serta mereka mungkin juga akan mencari tempat beda untuk bermain dari pada disana. ”

“Pada waktu beberapa club besar itu berdatangang, juga akan susah sekali memanglah. Semuanya masih tetap juga akan bergantung pada ciri-khas mereka, apa yang mereka kehendaki dalam kehidupan serta ke mana mereka ingin pergi nanti, jadi terdapat beberapa aspek yang bertindak untuk problem ini, ” ujarnya.