by

Tottenham Hotspur Masih Dihantui Chelsea

Tottenham Hotspur Masih Dihantui Chelsea

Bulatin.com – Tottenham Hotspur masih ada dibawah bayang-bayang Chelsea, walaupun mereka telah geser ke stadion baru.

Tottenham Hotspur berkemauan menjadi satu diantara klub paling besar di dunia, sesudah mereka bangun stadion baru yang dapat menyimpan 62.062 supporter. Jumlahnya itu semakin besar dari kemampuan Stamford Bridge, bahkan juga berselisih sampai 20 ribu tempat duduk lebih beberapa dari kandang Chelsea itu.

Apalagi, sesudah gagasan untuk bangun kembali Bridge sudah dipending. Perlu bertahun-tahun akan datang buat the Blues untuk samakan kemampuan stadion Spurs sekarang ini.

Tetapi Eden Hazard meyakini, the Blues miliki catatan semakin bagus dibanding Tottenham Hotspur selama ini. The Blues sudah kantongi 15 trofi penting dalam 16 tahun paling akhir, serta ini tidak dapat diacuhkan bila dibanding kesuksesan Spurs yang paling akhir mencapai trofi Piala Liga pada musim 2007/08 lalu.

Hazard juga sudah sempat di tanya, apa ia cemas the Blues sekarang terancam ketinggalan dari Spurs yang sekarang miliki stadion lebih megah serta dapat menyimpan supporter semakin banyak. “Saya fikir, Tottenham Hotspur sudah jadi satu diantara team terbaik di Inggris dalam dua atau tiga tahun paling akhir, saya meyakini itu,” tandas Hazard pada Standard Sport.

“Kami ini Chelsea, serta ini derby besar. Saya tidak senang (Spurs jadi satu diantara team terbaik), tetapi kami mesti menerimanya. Untuk Liga Premier, hal tersebut tentunya bagus – stadion baru serta mereka miliki beberapa pemain papan atas,” imbuhnya.

“Tapi kami telah memenangi banyak trofi, mereka belum, jadi saya berharap selalu saja demikian,” katanya.

Sekarang ini, the Blues ada satu poin dari team bimbingan Mauricio Pochettino yang menaklukkan Crystal Palace tengah minggu ini. Ke-2 team selalu bertanding dalam persaingan perebutan posisi empat besar, dimana the Blues sukses menghajar Brighton 3-0 di Stamford Bridge.

Sekarang ini, Spurs menempati di posisi tiga dengan koleksi 64 poin, terpaut satu poin diatas Arsenal di rangking empat serta the Blues yang menempati di posisi lima. Hazard serta kawan-kawan selalu menguntit Arsenal yang unggul beda gol.