by

Tottenham Melirik Pemain Juventus Giovani Lo Celso

Seperti Manchester United, Tottenham juga harus dibuat gigit jari oleh Paulo Dybala. Alhasil mereka harus mengalihkan perhatian dari pemain Juventus tersebut ke gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso.

Tottenham menawarkan 70 juta euro guna mengangkut Dybala dari Juventus, dan klub raksasa Italia tersebut dikabarkan telah menerima. Namun, usahanya kembali tersangkut oleh tekad sang pemain untuk bertahan di Turin.

“Paulo Dybala telah menolak Tottenham dan Manchester United. Dia tak tertarik bermain di Premier League,” tutur jurnalis kenamaan asal Italia, Nicolo Schira.

Alhasil, klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut harus mengalihkan fokusnya untuk mengejar pemain lain. Menurut laporan Goal International, Tottenham dikabarkan tertarik memboyong Lo Celso dari Real Betis.

Tanda-tanda bergabungnya Lo Celso dengan Tottenham sudah terlihat belum lama ini. Klubnya, Real Betis, tak menyertakan nama gelandang berusia 23 tahun tersebut saat menjalani laga persahabatan kontra Las Palmas.

Real Betis pun sendirinya baru benar-benar memiliki sang gelandang baru-baru ini. Seperti yang diketahui, Lo Celso direkrut dari PSG pada awal musim lalu sebagai pinjaman. Dan beberapa bulan lalu, Real Betis mempermanenkan statusnya dengan mahar 25 juta euro.

Dengan ketertarikan Tottenham, kemungkinan Real Betis bisa dulang banyak keuntungan dari kepergiannya. Sebab menurut kabar, klub berjuluk The Lilywhites tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro guna mengangkut sang pemain ke London.

Lo Celso merupakan salah satu dari serangkaian pemain yang ingin didatangkan oleh Mauricio Pochettino pada musim ini. Selain dirinya, Tottenham juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penggawa Barcelona, Philippe Coutinho.

Namun kemungkinan mendatangkan pemain asal Brasil tersebut juga bisa dikatakan berat. Sebab Barcelona langsung mematok bayaran 30 juta euro jika Spurs ingin membawanya dari Nou Camp dengan status pinjaman.

Mereka harus bergerak cepat karena bursa transfer musim panas untuk Premier League bakalan berakhir. Menurut jadwal, klub-klub Inggris sudah tak diperbolehkan melakukan transaksi pada hari Jumat (9/8) dini hari nanti.