by

Toyota Buka Suara Soal Beredarnya Desain Avanza Terbaru

Toyota Buka Suara Soal Beredarnya Desain Avanza Terbaru

Bulatin.com Bukan sebatas kebohongan belaka, bila PT Toyota Astra Motor tengah mempersiapkan kehadiran Avanza generasi paling baru. Mobil itu dijagokan akan beralih keseluruhan dari jenis awal mulanya.

Akan tetapi walau Toyota belumlah dengan sah melaunching teaser atau apapun informasi paling baru berkaitan bocoran Avanza paling baru, banyak tersebar design dari mobil sejuta umat itu di jagat maya.

Paling baru ialah render alias gambar rekaan digital berwarna merah yang tampilkan Avanza miliki tampilan gagah, laiknya satu Fortuner. Render itu juga terakhir jadi viral di sosial media.

Di konfirmasi berkaitan perihal ini, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto cuma menyampaikan terima kasih atas kreatifitas penduduk yang telah membuat design Avanza paling baru.

“Waduh terima kasih banyak input yang mengagumkan dari penduduk pencinta otomotif di Indonesia (design Avanza dalam dunia maya),” katanya.

Walau tidak menyinggung apa pergantian Avanza bakal jadi demikian ataukah tidak, akan tetapi Soerjo, sapaan akrabnya, cuma menyatakan bila Avanza sampai sekarang masih tetap bisa berperan dengan baik lewat penjualannya.

Dari data yang dikatakan, Avanza sekarang ini masih tetap terjual sekira 6.000 unit sampai 7.000 unit per bulan. Itu berarti, katanya, penduduk Indonesia masih tetap meyakini Avanza menjadi salah satunya MPV andalan di Tanah Air.

Waktu disinggung kembali adakah peluang design Avanza paling baru seperti gambar yang akhir-akhir ini ramai dalam dunia maya, dianya malas memberikan komentar.

Seperti didapati, gambar yang tersebar di internet kesempatan ini menunjukkan pergantian keseluruhan dari Avanza.

Desainnya tampak seperti gabungan pada mobil jenis MPV (multi purpose vehicle) dengan SUV (sport utility vehicle). Selintas tampangnya serupa Toyota C-HR dari mulai design bumper depan, gril, lampu depan yang sipit serta fender. Cuma kap mesin masih tetap sama juga dengan Avanza lama.

Bila melirik design body samping serta atap, di pilar D serupa dengan Toyota Fortuner. Jika design gado-gado ini jadi fakta, pasti Avanza paling baru akan membuat dobrakan. Sebab dengan bentuk lebih menguasai SUV daripada MPV.