by

Toyota CHR Menjadi Pusat Perhatian di IIMS 2018

Toyota CHR Menjadi Pusat Perhatian di IIMS 2018

Bulatin.com – Toyota Astra Motor dengan resmi mendatangkan crossover C-HR pada Selasa, 10 April 2018. Tampak perdana di Indonesia International Motor Show, mobil pabrikan Jepang ini dapat menarik perhatian pengunjung.

Walau baru meluncur, Wakil Direktur Paling utama Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan surat pemesanan kendaraan atau SPK C-HR menjangkau 23 unit.

” Tapi itu kan belum juga kami display. Ini pertama kalinya kami display. Diler juga belum juga miliki. Jadi, bila kita saksikan SPK-nya masih tetap baik, ” kata Henry di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 22 April 2018.

Di kirim ke konsumen

Ia memberikan bila pengiriman C-HR mulai dikerjakan Toyota Minggu ini. ” Juga akan selekasnya kami kirim ke customer, ” kata dia.

Toyota C-HR mempunyai dimensi panjang 4. 360 mm, lebar 1. 795 mm, serta tinggi 1. 565 mm. Dibawah kap mesin, tertanam mesin 2ZR-FBE dengan empat silinder segaris, 16 valve DOHC with VVT-i memiliki 1. 798cc.

Mesin ini dipadukan dengan system transmisi automatis CVT tujuh-percepatan. Disamping itu, di bagian kabin didominasi warna hitam dari mulai dasbor, jok, konsol tengah, sampai doortrim.

Head unit memakai jenis monitor sentuh serta di desain menyerong ke arah pengemudi, dan dapat ditata lewat lingkar setir.

Harga

Fitur-fitur yang disematkan pada C-HR diantaranya 7 SRS Airbag, blind spit monitor sistem, rear view monitor, vehicle stability control, hill start assist, Isofix child, dan piranti rem dengan ABS+EBD+BA.

Toyota All New C-HR single tone colour di tawarkan dengan skema warna white pearl crystal shine, metal stream metallic, serta attitude black mica.

Disamping itu, yang dua pilihan warna, yaitu blue metallic with sporty black roof serta red mica with sporty black roof. Untuk banderol, Toyota C-HR dengan bodi satu warna di jual Rp488, 5 juta. Disamping itu, dengan warna gabungan (two-tone colour) Rp490 juta.