by

Toyota Kembali Beri Penawaran Untuk Avanza

Toyota Kembali Beri Penawaran Untuk Avanza

Bulatin.com – Bicara mobil keluarga, Toyota Avanza tetap jadi satu diantara pilihan untuk orang-orang Indonesia walau saat ini tengah diteror dengan hadirnya Mitsubishi Xpander. Nah, untuk memanjakan konsumennya, Toyota Avanza saat ini juga ada potongan harga yang termasuk menggoda.

Dengan kisaran harga Rp188 juta hingga Rp240 juta, kekuatan angkut tujuh orang, dan dapat melibas semua trek buat Toyota Avanza masih disukai orang-orang walau penjualannya saat ini tergerus Xpander.

” Yang promonya sekali lagi menarik tuh Avanza. Ada potongan harga Rp25 juta. Bila belum senang dapat saya ajukan sekali lagi, atau lebih aksesori, ” kata sales.

Potongan harga, kata sales yang tidak mau dipublikasikan jati dirinya itu, tidak cuma diberi untuk jenis Avanza standard, namun juga pada varian teratasnya, yaitu Veloz.

” Veloz juga sama diskonnya Rp25 juta. Penampilannya kan berlainan, dari grille, selalu di kabinnya untuk Veloz juga telah ada TV plafon untuk penumpang tengah, untuk head unit juga telah monitor sentuh, ” tuturnya.