by

Trauma Membuat Muzdalifah Lebih Selektif Pilih Pasangan

Trauma Membuat Muzdalifah Lebih Selektif Pilih Pasangan

Bulatin.com – Bekas suami Muzdalifah, Khairil Anwar, yang pernah menikahinya sepanjang enam bln., saat ini jadi tersangka masalah penggelapan uang. Pernah disebut-sebut ikut nikmati hasil uang itu, ibu beranak lima ini juga menyanggah gosip yang mengedar itu.

Bahkan juga bekas istri Nassar KDI itu mengakui kaget juga akan berita yang mengedar kalau ia juga ikut nikmati hasil penggelapan uang.

” Tujuannya ya jikalau saya kaget ya tentunya saya cuma dapat mendoakan supaya problem ini cepat usai, cepat kelar semuanya. Pak Khairil juga cepat keluar, agar dia kumpul sekali lagi dengan istri serta anaknya, ” kata Muzdalifah waktu didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 19 Januari 2018.

Muzdalifah yang senantiasa dilanda persoalan dalam rumah tangga, dimana sejak bekas suaminya, almarhum Haji Nurman wafat, ia juga bercerai dengan Nassar serta paling akhir kali dengan Khairil Anwar yang sekarang ini terserang masalah penggelapan uang.

Problem yang sering kali keluar, pasti buat Muzdalifah trauma serta kecewa.

” Tiap-tiap manusia itu trauma ya tentu ada, kecewa tentu ada. Bohong lah bila tidak kecewa. Tapi kita ya menjalankannya ya seperti mengalir saja. Ya bila memanglah ini mesti saya hadapi, bila saya tidak bersalah ya saya berdoa saja, ” katanya.

Jadi hikmah yang di ambil, Muzdalifah juga semakin lebih waspada serta selektif dalam pilih pasangan. ” Hikmahnya ya alhamdulillah, saya terima ya senantiasa ada masalah. Makin saya begini, makin saya mesti waspada serta lebih selektif untuk pilih, ” ucap Muzdalifah.