by

Tung Pang Pesepeda Seksi Asal Thailand yang Curi Perhatian Warganet

Tung Pang, pesepeda asal Thailand, mencuri perhatian seiring dengan tingginya animo masyarakat untuk mengayuh kereta angin di tengah pandemi Covid-19. Foto Tung Pang dengan jersey sepeda ketat menghiasi laman explore Instagram para peminat olahraga sepeda. Parasnya yang manis dan bodinya yang seksi membuat banyak netizen penasaran.

Tung Pang, wanita asal Thailand ini, sudah beberapa tahun terakhir ini menjadi viral di media sosial.

Ambasador merek sepeda Stradali dan aparel HRCocchiali ini awalnya seorang penata rias atau make up artist. Dia kemudian menjadi model sepeda perusahaan Black Sheep Cycle Clothing dan Concept Speed Sports.

Awalnya Tung Pang memakai nama akun @tungpangmakeup. Seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat di kalangan penyuka sepeda roadbike, Tung Pang mengganti nama akunnya menjadi Tung Pang Cycling.

Meski begitu, jejaknya masih bisa dilihat di Facebook. Jika di Instagram Tung Pang selalu memperlihatkan identitasnya sebagai seorang cyclist, akun Facebooknya masih berisi unggahan-unggahan tentang kehidupan pribadinya.

Tung Pang adalah pemilik Tung Pang Salon and Wedding. Dia adalah lulusan perguruan tinggi Prachin Buri Commercial, Thailand, jurusan Ekonomi Akuntansi.

Tung Pang telah menikah dan memiliki dua orang anak. Di Facebook, Anda bisa mengintip kehidupan pribadinya bersama anak-anak dan keluarganya. Sedangkan di Instagram, Tung Pang populer dengan unggahannya sebagai penyuka sepeda.

Sejauh ini, unggahan Tung Pang kerap menjadi viral. Jersey sepeda superketat yang memperlihatkan bentuk buah dada mengundang perhatian netizen. Tung Pang semakin memanjakan mata netizen laki-laki di Instagram dengan penampilannya yang selalu berkeringat.

Tung Pang lebih sering berpose di atas sepeda dengan berbagai gaya. Salah satu yang paling populer adalah unggahannya dengan jersey berwarna merah dan celana bip ketat.

“Saya sangat menyukai naik sepeda di perbukitan dengan teman-teman. Sepeda memberi saya banyak keuntungan, dari kebugaran hingga kesehatan,” kata Tung Pang dilansir sharejunkies.com.

Performanya sebagai pesepeda amatir terbilang ciamik. Catatan di akun Strava memperlihatkan Tung Pang biasa menempuh 50-60 km dalam sekali bersepeda. Tung Pang bisa mencapai rata-rata kecepatan 32-35km/jam yang notabene terbilang cukup bagus untuk pengguna roadbike kelas amatir.