by

TVS Akan Menyaingi Skutik Dari Honda

TVS Akan Menyaingi Skutik Dari Honda

Bulatin.com – Pabrikan sepeda motor TVS bersiap mendatangkan produk baru di segmen skuter matik. Motor itu bernama Graphite yang versi rencananya sempat dipertunjukkan di arena Auto Expo 2014 yang lalu.

TVS Graphite juga akan memakai mesin 125cc. Bila meluncur kelak, motor ini direncanakan berhadap-hadapan dengan skutik 125cc Honda Grazia, serta Aprilia SR125 di India.

Seperti ditulis Indianautosblog, Rabu, 24 Januari 2018, walau belum juga meluncur, keluar gambar rekaan digitalnya yang menyebutkan bila seperti berikut versi produksi dari TVS Graphite. Render membuka TVS Graphite juga akan jadi skuter berpenampilan ngeri-ngeri sedap, yang lampu depannya diperlengkapi DRL, serta lampu ekornya telah mengambil LED.

Bodywork-nya juga cukup ramping, berniat dipertunjukkan TVS untuk menonjolkan maksud satu skutik sporty.

TVS Graphite diberitakan memakai mesin 125 cc yang bisa menghasilkan tenaga 11, 5 daya kuda. Mesin juga akan dipasangkan dengan transmisi CVT. Pada versi rencana, Graphite diberi garpu depan teleskopik serta monoshock pada belakang. Untuk pengereman, memakai cakram dibagian depan serta unit teromol dibagian belakang.