by

Ucapan Bilqis Ini Buat Ayu Ting Ting Terharu

Ucapan Bilqis Ini Buat Ayu Ting Ting Terharu

Bulatin.com – Sebagai seorang publik figur, Ayu Ting Ting tidak hanya memiliki jutaan penggemar tapi juga penghujat. Segala sesuatu yang dilakukannya akan menuai kontroversi dan menjadi gosip hangat.

Namun di balik hiruk pikuk panggung hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting hanyalah seorang Ibu dari putri yang sangat dicintainya, Bilqis. Pelantun lagu Alamat Palsu itu menggugat cerai mantan suaminya setelah melahirkan putri pertama mereka. Ayu menutup rapat pintu hatinya untuk Enji, sehingga Bilqis tumbuh tanpa ayah.

Kini Bilqis yang berusia 4 tahun sudah mulai bersekolah. Ayu Ting Ting mengungkapkan putri semata wayangnya itu memilih dua ekstra kulikuler di sekolah. “Di sekolah (Bilqis) ikut ekskul taekwondo sama balet. Dia sendiri yang pilih. Dia bilang buat jagain bunda,” ujar Ayu.

Mendengar pernyataan sang buah hati, Ayu Ting Ting kaget sekaligus terharu dengan pemikiran Bilqis. “Kaget kok anak kecil bisa ngomong kayak gitu, maksudnya dia sudah paham kali ya. Mengapa dia mau ikut Taekwondo. Mungkin ngobrol juga kali ya sama teman-temannya, enggak ngerti deh namanya anak-anak ya. Terharu lah,” ungkap penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.