by

Ulah Paparazzi Buat Putri Titian Ancam Suaminya

Ulah Paparazzi Buat Putri Titian Ancam Suaminya

Bulatin.com – Pasangan Putri Titian dengan Junior Liem nampaknya senantiasa punyai urusan dengan warganet. Paling akhir kali, aktris wajahnya imut ini pernah di buat berang oleh salah seseorang warganet yang memberi komentar kehidupannya, sampai membuatnya mesti menyikapi hal itu untuk menerangkan.

Belakangan ini ia juga punyai urusan dengan seseorang paparazzi. Tetapi, Putri Titian kesempatan ini terlihat suka dengan tingkah orang yg tidak di ketahuinya itu. Hal semacam ini diupload kembali oleh satu diantara account isu yang tunjukkan isi instastory dari wanita kelahiran 1991 itu.

” Gue kadang suka sebel ama orang2 yang suka fotofotoin artis, selebgram, publik figur, pejabat, org terkenal, etc di tempat umum secara diem diem… kyk candid gitu. Gue sih risih ya, lah gimana rasanya sik lagi rempong urus Iori atau lagi asyik makan atau lagi ngapain kek gitu trus suka di foto fotoin diem diem dari jauh.. kan gimana ya gt rasanya.. emang buat apansih fotonya? mending selfie bareng aja guenya bisa agak cakepan dikit kan. kalo candid kan gue gak bisa pose jadinya. TAPI MALEM INI ADA GUNANYA JUGA ORANGORANG MACEM BEGINI… ” catat Putri Titian.

Ibu dari Theodore Lori Liem itu memperoleh photo candid dari seseorang follower lewat satu pesan yang di kirim segera ke Instagramnya. Putri Titian yang terlihat tengah menanti kepulangan sang suami dari bermain bola nyatanya dikirimi photo Junior Liem tengah makan di satu restoran cepat saji.

Ia juga tampak lega karna di photo itu, lelaki yang sering disapa Yuyun oleh sang istri ini makan sendirian. Bahkan juga Putri Titian pernah meneror suaminya untuk ganti kunci pintu tempat tinggalnya bila ada yang duduk dengannya. ” awas aja ini bangku kosong sampai ada yang dudukin, ” tulisnya.

Hal itu juga menyebabkan komentar candaan dari warganet yang tampak gemas dengan ke-2 pasangan itu.

” kok gemes ya liatnya : ‘), ” tulis warganet ” Pasangan koplakkkk tp gue sukaaa wkwkwkwk, ” ucap warganet. ” Lucu ya, putri titian.. gemes, ” catat warganet lainnya. ” ketawa gw baca caption nya si tian yg katakan kunci tempat tinggal lgsg di ganti, ” catat warganet yang beda.