by

Unai Emery Konfirmasi Dirinya Akan Mundur Dari PSG Musim Depan

Unai Emery Konfirmasi Dirinya Akan Mundur Dari PSG Musim Depan

Bulatin.com – Teka-teki masa depan Unai Emery dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhirnya terjawab. Pelatih asal Spanyol ini mengonfimasi juga akan mundur dari jabatannya akhir musim ini.

Kepastian Emery juga akan mundur di konfirmasi segera oleh bekas pelatih Sevilla ini. Disibak Emery, ia telah bicara dengan manajemen club serta beberapa pemain.

Pelatih berumur 46 tahun rupanya telah bulat tekadnya untuk meninggalkan Parc des Princes.

” Saya telah berkomunikasi dengan beberapa pemain masalah kepergian saya, ” tutur Emery diambil The Guardian.

” Saya mengatakan terima kasih pada Presiden (PSG), Nasser Al-Khelaifi, Direktur Berolahraga, Antero Henrique, beberapa supporter, serta semua pemain untuk dua tahun yang hebat ini, ” tuturnya.

Dalam dua musim jadi juru taktik armada Les Parisiens, Emery telah menyumbang enam titel (1gela Ligue 1, 1 titel Piala Prancis, 2 titel Piala Liga Prancis, serta 2 titel Piala Super Prancis).

Sayang, Emery yang digadang dapat mengantar Neymar cs juara Liga Champions malah kembali tidak berhasil. Sesudah didepak Barcelona di sesi 16 besar musim kemarin, musim ini Emery juga cuma dapat membawa timnya ke fase yang sama. Pada musim ini giliran Real Madrid yang mengubur mimpi PSG musim ini.