by

Usai Adu Mulut Slamet Bunuh Bonar Dengan Pedang

Usai Adu Mulut Slamet Bunuh Bonar Dengan Pedang

Bulatin.com – Deretan Polsek Kramat Jati ringkus seorang warga bernama Slamet Riyadi. Slamet disangka nekat membunuh pria bernama Bonar (28) di dekat tempat tinggal korban di Jalan Remaja II, Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (8/8) kemari.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin Arrahman mengatakan , pelaku dan korban masih mempunyai jalinan keluarga. ” Iya (pelaku ) masih ada jalinan saudara (dengan korban), ” tuturnya saat di konfirmasi, Kamis (9/8).

Dia mengutarakan, peristiwa itu berlangsung karena permasalahan remeh pada korban dan pelaku . Sampai pada akhirnya berujuk bercekcok mulut dan terjadinya pembunuhan tersebut .

” Karena permasalahan bercekcok saja. Bercekcok awal mulanya, lalu didamaikan tidak ingin, pada akhirnya berlangsung pembunuhan itu . Kita belumlah tau bercekcok karena apakah, ” tuturnya.

Nurdin memberikan, tidak hanya Slamet, polisi juga masih mengincar pelaku berini sial A. Disangka A turut bertindak dalam menghabisi nyawa korban.

” Korban meninggal sesudah alami luka-luka sabetan senjata tajam di sejumlah anggota badan, dan satu lagi (pelaku ) masih dalam pengejaran. Insya Allah malam ini kita kerjakan penindakan , ” katanya.

Dalam masalah pembunuhan ini , polisi sudah mengambil alih beberapa tanda bukti yang disangka digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

” Kita amankan sebilah celurit dan sebilah samurai yang disangka digunakan pelaku saat membunuh korban, ” ujarnya.