by

Valencia Tantang Arsenal di Semifinal Usai Kalahkan Villarreal

Valencia Tantang Arsenal di Semifinal Usai Kalahkan Villarreal

Bulatin.com – Hasil pertandingan antara Valencia melawan Villarreal dalam laga leg II delapan besar Liga Europa ditutup dengan skor akhir 2-0 serta agregat 5-1, dua gol dari Toni Lato serta Dani Parejo antar Valencia ke laga semi final menantang Arsenal.

Sesuai kasta di klassemen La liga, hasil laga Liga Europa pada Valencia versus Villarreal ini akhirnya pun tidak jauh, Valencia tunjukkan dirinya lebih kuat dari team papan bawah La Liga, Villarreal.

Valencia yang telah unggul agregat 3-1 hasil dari laga leg pertama di kandang Villarreal, sekarang memberikan catatan gol mereka di pertandingan leg kedua melalui gol Toni Lato serta Dani Parejo.

Selama pertandingan pada Valencia versus Villarreal kesempatan ini, tuan rumah telah menguasai serta mendikte jalannya laga sejak menit pertama. Serta Toni Lato pada menit ke-13 sukses cetak gol pertama buat Valencia manfaatkan umpan kiriman Goncalo Guedes, sepakan vol dari jarak dekat tidak dapat dihadang oleh penjaga gawang Andres Fernandez.

Valencia kembali menguasai di Mestalla serta Dani Parejo yang di pertandingan leg pertama tidak berhasil mengekesekusi sepakan penalti sekarang sukses mencabik gawang Villarreal melalui sepakan bebas pada menit ke-54 set kedua, skor jadi 2-0 serta agregat 5-1.

Dengan kemenangan ini Los Che akan melawan team kuat wakil Inggris, Arsenal, sekaligus juga akan bereuni dengan bekas pelatih mereka Unai Emery di set semi final Liga Europa.

Formasi Pemain

VALENCIA (4-4-2): Neto; Daniel Wass, Facundo Roncaglia, Mouctar Diakhaby, Toni Lato; Ferran Torres, Daniel Parejo, Carlos Soler, Goncalo Guedes; Kevin Gameiro, Santi Manakah. Cadangan Valencia: Ruben Sobrino, Lee Kang-In, Gabriel, Jose Style, Denis Cheryshev, Francis Coquelin, Cristian Rivero.

VILLARREAL (4-4-2): Andres Fernandez; Andrei Ratiu, Ramiro Funes Mori, Victor Ruiz, Jaume Costa; Manuel Morlanes, Santiago Caseres, Manu Trigueros; Alfonso Pedraza; Raba, Gerard Moreno. Cadangan Villarreal: Pablo Fornals, Sergio Asenjo, Javi Fuego, Vicente Iborra, Mario Gaspar, Samuel Chukwueze, Carlos Bacca.