by

Vanesha Prescilla Kaget Akun Twitternya Difollow Justin Bieber

Vanesha Prescilla mengabadikan momen saat Twitter pribadinya di- follow oleh Justin Bieber. Terdengar suara Vanesha nampak tak percaya saat mengetahui hal tersebut.

“Oh My God…Ini? Oh…Ohhh,” kata Vanesha sembari memperlihatkan akun Twitter pribadi Justin yang kini ada tulisan “follows you”.

Postingan Vanesha di-follow Justin Bieber tersebut dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip pada Senin (21/9). Namun rupanya beberapa netizen nampak menanggapi sinis kegembiraan pemain film “Dilan” itu karena di-follow Justin Bieber.

“Yg di follow dri 2009 hanya bisa tersenyum melihat ini,” tulis akun @ayy***. “Aku di follow donal trump aja biasa,” sambung akun @dewi***. “Oalahhhh Kirain dapat emas sekilo d sungai,” tambah akun @serty***. “B aja tu,” kata akun @amel***.

“Ga usah halu, itu hasil dr jual beli follower, yg bisa bikin akun tiba tiba follow orang ga di kenal, kalo sudah sadar juga di unfollow lagi,” kata akun @pro***. “1 diantara 296 ribu orang yg difollow jb,” imbuh akun @res***. “Yg penting dia bahagia, jangan rusak ke bahagian dia,” imbuh akun @w3***.

Di sisi lain, Vanesha masih menyandang status sendiri alias jomblo pasca hubungan asmaranya dengan Adipati Dolken berakhir. Sebelumnya, aktris berusia 20 tahun ini mengaku sudah move on dari Adipati dengan menyibukkan diri.

“Tips move on dari aku enggak susah sih, kita sok sibuk aja, melakukan aktivitas. Enggak harus membuat banyak energi keluar. Kalau ke luar mal, itu butuh effort kan,” jelas Vanesha beberapa waktu lalu. “Tapi kayak kita melukis, terus belajar musik, itu kan salah satu distraction yang bisa buat kita enggak ingat lagi lah (sama mantan pacar).”