by

Vespa Primavera serta Sprint Anyar Sah Mengaspal di Jakarta

Vespa Primavera serta Sprint Anyar Sah Mengaspal di Jakarta

Bulatin.com – Dua sepeda motor andalan Piaggio di Indonesia, mendapatkan penyegaran. Mode paling baru dari Primavera S 150 serta Sprint S 150 sah mengaspal di Jakarta.

Dikutip dari 100kpj, Jumat 5 April 2019, penampilan kedua motor jenis skuter matik itu sedikit beralih dari mode awal mulanya. Termasuk juga jenis mesin yang dipakai.

Piaggio Indonesia cuma ganti lampu dengan mode light emitting diode yang irit daya, merubah material pelek serta menyisipkan warna baru.

“Untuk Primavera S, harga nya Rp45,5 juta. Tambah mahal Rp2,5 juta dari versi reguler. Sesaat, Sprint S harga nya Rp48 juta, pula tambah mahal Rp2,5 juta dari versi reguler. Garansinya tiga tahun untuk pemeriksaan periodik,” tutur Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Waktu di tanya masalah kurangnya pembaharuan yang dikerjakan, Marco mengatakan, jika Vespa menyengaja mengerjakannya. Sebab baginya, penting untuk mengawasi detil serta keunikan.

Ada satu bukti unik dari dua motor itu. Menurut Marco, Primavera serta Sprint begitu penting buat Piaggio Indonesia.

“Primavera serta Sprint ialah core product kami. Dua produk ini selalu kami utamakan. Masalah angka, lebih dari 50 % penjualan kami, datang dari dua mode itu,” katanya.