by

Vespa Rilis Primavera Edisi Spesial

Vespa Rilis Primavera Edisi Spesial

Bulatin.com PT Piaggio Indonesia meluncurkan motor baru, Vespa Primavera 50th Edition. Sesuai dengan namanya, skuter matik itu adalah bentuk perayaan 50 tahun kedatangan Primavera dalam dunia.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyampaikan, motor itu didatangkan buat mereka yang memang menyukai produk Vespa, serta ingin tampil beda dari rekan-rekan mereka.

“Vespa Primavera 50th Anniversary ini diperuntukkan dengan khusus buat beberapa orang yang ingin tampil beda serta jadi ide buat orang lain, for the ones who believes in icons,” katanya waktu peluncuran di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

Disebutkan Marco, perayaan lagi tahun Vespa Primavera ke-50 ini jadi momen penting, untuk menguatkan taktik PID di Indonesia dalam memberi pengalaman pelanggan berkualitas tinggi, meliputi kelebihan produk, jaringan diler dan suku cadang serta aksesories.

Untuk harga, PID mematok Vespa Primavera 50th Anniversary ini Rp42 juta on the road Jakarta, dibarengi dengan garansi saat tiga tahun. Masalah warna, motor ikonik itu cuma ada dalam dua pilihan yang menarik, yaitu Brown Matt (cokelat) serta Light Blue (biru).