by

Video Detik-Detik Aktor Dwi Sasono Ditangkap Oleh Polisi Terkait Narkoba

Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan penangkapan artis yang terjerat kasus narkoba. Kali ini, aktor Dwi Sasono diamankan polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei lalu.

Saat menggeledah kediaman Dwi, petugas kepolisian tampak menggunakan APD untuk berjaga-jaga di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Dwi pun terlihat kooperatif, serta menunjukkan tempat penyimpanan narkoba miliknya yang diletakkan di dalam sebuah guci di atas lemari.

Dari hasil penangkapan Dwi, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Suami Widi Be3 tersebut juga sudah ditahan selama beberapa hari di Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi pun masih menyelidiki lebih lanjut tentang kasus narkoba yang menjerat Dwi, serta mengusut penyedia barang haram tersebut. Video penangkapan Dwi diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (1/6).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Sontak para netter merasa terkejut setelah mengetahui Dwi ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Mereka merasa kecewa sekaligus menyayangkan bahwa aktor berusia 40 tahun tersebut bisa terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba, lantaran selama ini dikenal berprestasi dan bergaya hidup sehat.

“Aaa ga nyangka , sedih aku suka bgt,” komentar akun @cit***dra. “Ya ampun.. gak nyangka koq bisa gitu sih,” tambah akun @putri*****gresia. “Ya ampunnnnn gak nyangkaaaaaa, pdhal mrk keluarga panutan gueee,” sahut akun @lis***rba.

“Ketangkep di rumah sendiri pula. Padahal postingannya selalu olahraga, makan sehat, senang2 dengan istri dan anak. Nggak nyangka asupan jiwanya kurang,” ujar akun @crs****020. “AAAHH PDHL GW NGEFANS SM DIA,” seru akun @ad****gs.