by

Visa Rizkyka Curi Perhatihan Karena Mirip Pevita Pearce

Akun TikTok bernama @visarzet belum lama ini menjadi viral dikalangan netizen. Pasalnya wanita bernama Visa Rizkyka ini dibilang mirip aktris cantik Pevita Pearce. Banyak yang bilang kalau paras mereka disebut kembar.

Setelah ditelusuri, diketahui sosok wanita yang disebut mirip dengan Pevita Pearce ini bernama Visa Rizkyka. Jika dilihat pada akun TikToknya, sekilas Visa mirip dengan artis berusia 28 tahun tersebut. Sementara itu, kisahnya yang kerap dibully karena wajahnya yang disebut mirip Pevita Pearce ini diunggah di akun TikTok sendiri @visarzet dan terbagi menjadi 2 bagian.

Melalui video yang diunggahnya, Visa mengaku bahwa dia tidak pernah merasa mirip dengan adik Keenan Pearce itu,”Reply to @putiejenner kena bully dikampus gegara dibilang mirip pevita, apalagi kalo dibully netizen Indonesia ya,” tulisnya, Kamis (14/1/2021).

Dalam video itu, dia juga menjelaskan bahwa dia memang sering disebut mirip Pevita Pearce oleh teman kampusnya dan teman dekatnya. Namun, melalui unggahannya itu juga dia juga mengatakan pernah dibully oleh kakak tingkatnya. Dalam video yang diunggah pada 8 Januari 2021 tersebut, visa menjelaskan kronologi bagaimana dia pernah dibully oleh kakak tingkatnya di kampus.

 

Visa mengatakan bahwa kakak tingkatnya itu menyebutkan bahwa dirinya sengaja membuat wajahnya mirip seperti Pevita Pearce agar banyak yang memujinya. Dalam unggahan itu juga visa pernah merasa insecure sampai pada akhirnya tidak peduli dengan sindiran atau bully-an orang lain yang menyebutkan bahwa dirinya mirip Pevita Pearce.

Pada video keduanya, Visa menjelaskan tentang kelanjutan dari sang kakak tingkat yang membully dirinya. Bahkan kakak tingkatnya pernah membuat dia malu didepan kelas. Meskipun pernah dibully dan membuat dirinya insecure dan kepikiran, namun dia tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Karena menurutnya, mungkin saja kakak tingkatnya tersebut iri oleh parasnya yang kerap disebut mirip dengan Pevita Pearce.

Kisah Visa di TikTok pun berhasil menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan video kisahnya itu juga sudah dibagikan beberapa kali dan mendapatkan 6.000 likes dari para pengguna TikTok.

Ya emang mirip, katingnya aja ngiri. Kalaupun ga mirip, nih mbak tuh cantik allahuakbar cantik serius.” tulis akun Dema Marelita.

Tapi emang orang cantik biasanya ga ngakuin dia cantik, kamu cantik ka!” tulis akun miww.

Berarti dia mengakui kalo mbak itu emang mirip, yakaaaan mirip ga si wee.” tulis akun caramell.

Ga disangkutin ama Pevita juga udah cantik dasarnya. Every girl absolutely is jealous with you keknya.” tulis akun Nightingale.