by

Walau Digosipkan Pindah Ke Barcelona Tetapi Cesar Azpilicueta Memilih Tetap Bertahan di Chelsea

Klub Premier League, Chelsea bisa sedikit bernafas lega terkait masa depan Cesar Azpilicueta. Sang bek dilaporkan masih memprioritaskan untuk bertahan di Stamford Bridge di musim depan.

Bek berusia 32 tahun itu belakangan jadi bahan pergunjingan. Ini disebabkan kontrak sang bek di Chelsea akan habis di musim panas nanti.

Klub La Liga, Barcelona dilaporkan mengamati situasi Azpilicueta tersebut. Mereka berencana untuk membajak sang bek di musim panas nanti.

The Athletic mengklaim bahwa Azpilicueta tidak akan pindah ke Barcelona di musim depan. Karena ia bakal bertahan di Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Azpilicueta tidak punya rencana untuk meninggalkan Chelsea. Karena ia masih cinta dengan Chelsea.

Ia merasa nyaman selama berkarir di Chelsea. Ia ingin melanjutkan karirnya lebih lama bersama Chelsea.

Ia juga merasa masih layak membela Chelsea. Jadi ia ingin memperjuangkan tempatnya di Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Azpilicueta kini pasrah dengan manajemen Chelsea. Ia berharap bisa mendapatkan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat.

Azpilicueta dilaporkan sudah menginformasikan ke manajemen Chelsea bahwa ia ingin bertahan. Ia ingin lebih lama membela Chelsea.

Namun sejauh ini belum ada respon dari manajemen Chelsea. Sehingga Azpilicueta hanya bisa pasrah untuk saat ini.

Musim ini, Azpilicueta masih jadi andalan di lini pertahanan Chelsea. Ia sudah turun di 19 pertandingan The Blues musim ini.

Ia berkontribusi cukup besar bagi Chelsea. Karena ia juga menciptakan tiga assist bagi The Blues.