by

Warganet Dihebohkan Karena Twitter Sempat Alami Down

Warganet Dihebohkan Karena Twitter Sempat Alami Down

Bulatin.com – Sosial media Twitter alami permasalahan pada Selasa, 17 April tempo hari. Nyaris di semua dunia, dari mulai Amerika, Eropa, serta Asia alami hal yang sama.

” Berlangsung kekeliruan dengan tehnis. Terima kasih telah memerhatikan. Kami juga akan memperbaikinya serta semuanya juga akan kembali normal secepat-cepatnya, ” catat pihak Twitter dalam website-nya, ditulis website Mashable, Rabu, 18 April 2018.

Hal semacam ini buat Home Twitter tidak dapat berperan sebagian waktu. Tetapi, situs lain tetaplah dapat jalan normal. Dashboard pengembang masih tetap menyala dan sebagian aplikasi buatan juga masih tetap dapat dipakai.

Warganet atau netizen tetaplah dapat terhubung Twitter dapat dikerjakan dengan memakai feature Search. Website Twitter terima lebih dari 10 ribu komplain cuma dalam 40 menit dari semua dunia.

Sebagian warganet dengan serentak men-tweet kekesalannya karena problem di basis itu. Satu diantaranya @herooine yang mengakui mesti menaruh hpnya karna Twitter down.

Sementara, account resmi National Library berpikir positif dengan men-tweet kalau problem Twitter ini dapat buat pemakai untuk sedikit ‘bernafas. ‘

Tetapi, tidak selang lama, Twitter pada akhirnya normal kembali. Dalam account resmi @TwitterSupport disebutkan kalau semuanya problem telah dibereskan. ” Semuanya problem telah dikerjakan, ” catat pihak Twitter.