by

Warganet Tak Sabar Nantikan Film Drama Cinta Religi Natasha Rizky

Warganet Tak Sabar Nantikan Film Drama Cinta Religi Natasha Rizky

Bulatin.com – Artis cantik Natasha Rizky bermain dalam film drama cinta berbalut religi terbaru berjudul Assalamualaikum Calon Imam. Dalam film tersebut, Natasha Rizky akan beradu peran dengan Miller Khan.

Assalamualaikum Calon Imam disutradarai oleh Findo Purnomo. Film durasi lebih dari satu jam itu diproduksi oleh Prized Productions dan Vinski Production untuk mengadaptasi novel sukses ‘Assalamualaikum Calon Imam’ karya Ima Madaniah.

Lewat akun Instagramnya, Natasha memposting foto dirinya dengan memamerkan film terbaru. Tidak sedikit warganet yang penasaran dengan akting dan peran istri dari presenter Desta itu.

“Nayla dan Nafisya ! Sampe ketemu di 9 Mei yah! @assalamualaikumcalonimam hehehe siapa yg ga sabar pengen nonton Fisya ? Alif ? Jidan ? Atau siapa hayyo? #filmACI #ACIthemovie,” tulis Natasha.

Apa komentar para warganet.

“Can’t wait to see this film????????????,” tulis warganet.

“Udah ngga sabar @natasharizkynew Nafisya kayla akbar ???????????????? udah baca novelnya, penasaran filmnyaaaa????????..” tulis warganet.

“Gak sabar nunggu filmnyaa deh insyaallah sebagus novelnyaaa????,” tulis warganet.

Sebelumnya, Natasha menyebut film Assalamualaikum Calon Imam punya pesan sendiri yang bisa diambil penontonnya nanti.

“Film ini bisa memberikan pandangan gimana sih pernikahan itu baik dari sudut pandang perempuan atau laki-laki dan memberi pesan supaya kita bisa jadi pribadi yang ikhlas, baik, sebagai istri, ibu dan seorang wanita,” ucap Natasha.

Natasha mengaku film ini akan beda dengan yang lainnya. “Film ini juga jadi ajang dakwah melalui media. Apalagi judulnya mahal banget menurut saya. Film ini bisa merepresentasikan muslimah-muslimah sekarang yang mungkin mau menikah muda,” tutur Natasha.

Penyanyi Romantic Duo: Suby dan Ina, dipercaya sebagai pengisi soundtrack film ini lewat empat lagunya, yaitu ‘Assalamualaikum Calon Imam’, ‘Cinta Yang Diuji’, ‘Duhai Cinta’, dan ‘Pinta Terakhir’.

Sementara itu, Oka Aurora, penulis skenario film Assalamualaikum Calon Imam punya cara khusus mengemas film dengan apik dan menjawab rasa keingin tahuan para pembaca novel sebelumnya dengan judul yang sama.

“Saya pikir ketika mau adaptasi novel ke film enggak mungkin semuanya dimasukkan. Harus mencari benang merahnya dan pesan besar cinta itu harus karena Allah, memilih pun karena Allah. Itu yang ingin kami sampaikan ke penonton,” ujarnya.