by

Waspadai Pasangan Anda Sudah Tak Cinta Jika Tunjukan Tanda Ini

Waspadai Pasangan Anda Sudah Tak Cinta Jika Tunjukan Tanda Ini

Bulatin.com – Saat punya pasangan cuek, wanita biasanya akan memaklumi hal tersebut. Tapi semakin lama ternyata kadar cuek pasangan semakin besar. Ia tak lagi ingat tanggal jadian atau pernikahan, sering abai membalas pesan, hingga tak pernah mengekspresikan emosinya sama sekali.

Jika Anda mengalami hal itu, maka hati-hati bisa jadi pasangan bukannya cuek tapi memang tak peduli dan tak mencintai sebesar cinta yang kita berikan. Dilansir Thought Catalog, ini delapan ciri pria yang cintanya mulai luntur.

Tak Perlakukan pasangan seperti selebriti

Harusnya, pria mengejar wanita. Karena saat pria menyukai wanita mereka akan berusaha untuk mengejar wanita yang mereka suka. Saat mereka benar-benar merasa tertarik, mereka akan menemukan cara untuk berbicara pada wanita yang disukai. Tapi jika yang terjadi sebaliknya, ada alasan mereka untuk ingin melarikan diri. Ingat, masih banyak pria di luar sana yang akan memperjuangkan kalian.

Tak terusik untuk membalas pesan

Tak hanya merasa berkewajiban membalas pesan, pria yang tidak tertarik akan berusaha untuk tidak terlibat dalam percakapan. Saat pria tertarik pada wanita, mereka bahkan akan mencari tahu dari media sosial hanya untuk mencari bahan pembicaraan.

Memperlakukan layaknya pilihan dan bukan prioritas

Saat wanita yang terus menerus membuat rencana dan pria tampak seperti selalu berusaha menolak, cepat move on, pria tersebut tak sungguh-sungguh suka. Terlepas dari jenis kelamin, siapapun itu, saat mereka menyukai seseorang, sesibuk apapun mereka akan berusaha untuk bertemu, bahkan meski itu hanya lima menit.

Berlagak sama sekali tak peduli

Saat pria bertingkah seperti tak peduli, percayalah. Karena saat seseorang benar-benar peduli, tak perlu bukti, karena sikap mereka sekecil apapun, kepedulian mereka akan bisa dirasakan.

Tidak mengungkapkan emosi

Memang ada beberapa pria yang tak bisa mengungkapkan perasaan karena mereka tidak tahu harus melakukan apa. Tapi, terlepas dari itu semua, saat pria benar-benar suka, mereka tidak akan membiarkan wanita bertanya-tanya dan menunggu. Mereka akan memastikan pasangannya merasa aman, nyaman dan membiarkan pasangannya tahu bahwa mereka mencintai pasangannya.

Tidak dijadikan bagian hidup

Jika hubungan sudah berlangsung cukup lama dan dia tak membiarkan pasangannya untuk mengenal lingkungannya, ini bisa jadi tanda tanya. Saat pria benar-benar suka, mereka akan menjadikan perempuan yang dia cintai sebagai bagian hidupnya, dia juga akan membicarakan kekasihnya di depan teman-temannya karena ingin mendapat persetujuan mereka. Dia juga akan punya keberanian untuk mengenalkan pada orang penting dari hidupnya, mengajak ke acara yang menyenangkan dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Egois

Hubungan seksual harusnya menjadi hal menyenangkan bagi kedua pihak, dia akan membuat wanita seperti orang paling cantik, menakjubkan dan dicintai di seluruh dunia. Tapi jika kepuasan, kesenangan tidak lagi jadi perhatian utama pasangan, ini perlu dipertanyakan, untuk apa kamu berkencan saat ini, jika dia bahkan tidak pernah tertarik dengan kehidupanmu, keseharianmu dan apa yang ingin kamu lakukan. Wanita berhak mendapatkan pasangan yang peduli dan ingin melakukan apapun asal pasangannya bahagia.

Tak berusaha mengajak berkencan

Tak ada yang salah dengan hanya menonton film di rumah, tapi kalau setiap kali kencan seperti ini, perlu jadi tanda tanya. Saatnya bersikap dan tinggalkan pria seperti ini, karena pria seperti ini tidak tertarik menjalin hubungan denganmu.