by

Whatsapp Akan Kedatangan Fitur Iklan

Whatsapp Akan Kedatangan Fitur Iklan

Bulatin.com Aplikasi pesan instant WhatsApp tengah mempersiapkan feature status iklan. Feature yang dinilai ‘paling mengganggu’ buat pemakai ini disambut berlainan tidak seperti pembaruan feature WhatsApp awal mulanya. Biasanya tiap-tiap ada pembaharuan yang dikeluarkan basis itu sebagian besar pemakai akan menyambutnya dengan gegap gempita, akan tetapi untuk tidak kesempatan ini.

Dikutip dari situs Metro, Rabu 28 November 2018, pembaharuan yang sudah lama menjadi bahan perbincangan ini membuat beberapa orang terpenting di WhatsApp hengkang dari aplikasi punya Facebook itu.

Dua pendiri WhatsApp, Brian Acton serta Jan Koum sudah mengatakan selamat tinggal pada perusahaan. Lantas belakangan ini Business Executive WhatsApp, Neeraj Arora ikut pergi tinggalkan tempatnya di WhatsApp.

“Sepertinya kebanyakan orang tinggalkan WhatsApp bahkan juga sebelum status iklan dirilis. Satu kembali sesudah Jan serta Brian, sekarang Neeraj Arora tinggalkan WhatsApp. Terima kasih atas tugasnya,” kata account pembocor feature WhatsApp, WABetaInfo

Masalah feature ‘status iklan’, memang akan muncul dalam pembaharuan status tidak lama kembali. Feature ini telah diprediksikan akan serupa dengan Instagram Stories yang diadopsi dari Snapchat Stories. Pemakai bisa memosting photo, video bahkan juga memberikan GIF. Posting akan hilang sesudah 24 jam.

Facebook menjelaskan, pemakai WhatsApp yang sudah sampai 450 juta sekarang ini memakai halaman status. Menurut pendiri WhatsApp yang sudah hengkang, Brian Acton, iklan akan mulai beroperasi di tahun selanjutnya.

“Iklan bertarget ialah fakta saya tidak senang ada di sana. Facebook menggambarkan rangkaian praktek bisnis, prinsip, norma serta kebijaksanaan yang belumlah pasti saya mempunyai nada yang sama,” kata Brian dalam wawancaranya dengan Forbes.