by

Wonderkid Fulham Fabio Carvalho Tidak Menyesali Kegagalan Transfer ke Liverpool

Pelatih Fulham, Marco Silva memberikan pandangannya terkait kegagalan transfer Fabio Carvalho ke Liverpool. Ia menyebut bahwa sang pemuda tidak menyesali kegagalan itu dan masih fokus membela Fulham.

Di bursa transfer musim dingin kemarin, Carvalho kerap dikaitkan dengan Liverpool. The Reds tertarik menggunakan jasa sang pemuda di lini serang mereka.

Liverpool mengupayakan transfer ini hingga deadline day bursa transfer musim dingin kemarin. Namun karena satu dan dua hal, Liverpool gagal memenuhi syarat administrasi sehingga transfer itu gagal.

Ketika ditanya mengenai kegagalan transfer Carvalho itu, begini respon Silva. “Di deadline day kemarin, masalah timing sangat krusial,” buka Silva kepada The Athletic

Menurut Silva, proses negosiasi transfer Carvalho berjalan lebih panjang dari dugaan. Karena ada banyak hal yang harus disepakati oleh kedua tim.

“Pada saat itu, detail-detail dalam kesepakatan sangatlah penting, dan situasi ini cukup rumit dalam proses neogsaisi tersebut,”

“Kami berupaya untuk mencarikan opsi terbaik bukan hanya untuk pihak klub melainkan juga untuk Fabio. Pada akhirnya Fabio bertahan di tim kami dan itulah yang terjadi,”

SIlva menyebut bahwa sang pemuda tidak kesal dengan kegagalannya untuk pindah ke Anfield. Ia menyebut bahwa sang pemuda tetap profesional dalam berlatih bersama skuat The Cottagers.

“Satu hal yang bisa saya bilang adalah Fabio saat ini sangat bahagia bersama kami. Sehari setelah deadline day, saya melihatnya masih tersenyum seperi biasanya,”

“Saat ini ia menikmati sesi latihannya dan ia terus bekerja keras. Bagi kami, itulah yang terpenting saat ini,” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Carvalho masih tertarik untuk pindah ke Liverpool. Ia siap pindah ke Anfield di musim panas nanti.

Kepindahan Carvalho ke Anfield hampir bisa dipastikan. Karena kontrak sang pemuda di London akan berakhir di musim panas nanti.