by

Wow Gif Jojo Sekarang Tersedia Di Whatsapp

Wow Gif Jojo Sekarang Tersedia Di Whatsapp

Bulatin.com Nama seseorang Jonatan Christie masih tetap jadi magnet ajang bulutangkis Tanah Air. Cowok tampan ini juga makin popular selesai sukses merampas medali emas Asian Games 2018, dengan langsung menjadi bintang iklan beberapa merk produk.

Bahkan juga, sekarang tampang tunggal putra asal klub Terampil Intiland Jakarta ini pula muncul di feature gambar berjalan singkat atau GIF (Graphics Interchange Format) di aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam feature itu ada beberapa penampakan Jojo baik waktu ada di situasi lapangan pertandingan atau waktu Jojo di luar lapangan.

Ada banyak versi ekspresi Jojo yang terlihat dalam feature GIF itu, diantaranya yang bercaption “Hello”, “Menang Cuy!” serta “Champion” lengkap dengan tindakan telanjang dada ciri khas peraih emas SEA Games 2017 itu.

Tidak hanya Jojo, tetapi ada pula duet kuat andalan Merah Putih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang jadi bagian koleksi feature GIF WhatsApp.

Untuk tampilkan serta kirim gambar GIF Jojo serta ganda Minions, pemakai aplikasi WA cukup buka tools ketik di dalam posisi chat yang akan dikirim tulisan atau image GIF.

Lantas pilih simbol untuk pilih menyamatkan gambar emoji (emoticon), dan pilih simbol feature GIF berada di kolom paling bawah. Langsung tulis saja di menu “search” nama Jonatan Christie atau Kevin/Marcus.