by

Wuling Beri Bocoran Mobil SUV Bakal Dibanderol Harga Segini

Wuling Beri Bocoran Mobil SUV Bakal Dibanderol Harga Segini

Bulatin.com – Wuling Motors menggoda konsumen di Indonesia dengan mendatangkan mobil Sport Utility Vehicle, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Produsen mobil asal China itu janji, akan jual SUV itu tahun depan.

Walau harga resminya belumlah diumumkan, akan tetapi berdasar sebagian tenaga penjual diler Wuling di lokasi Jakarta, SUV yang basisnya dari Baojun 530 itu semakin lebih mahal dari Glory 580 punya DFSK.

“Bocoran harga nya Rp350 juta-an untuk type tertinggi, 1.5 Turbo. Memang tambah mahal dari DFSK,” tutur salah satunya wiraniaga Wuling yang malas dijelaskan namanya.

Bila konsumen tertarik, pihak diler telah buka keran pemesanan, walau agen pemegang mereknya belumlah lakukan hal itu. “Kalau ingin pesan, bisa. Semenjak GIIAS, kami terima booking fee Rp10 juta,” katanya.

Karena pihak produsen menjanjikan unit baru ada tahun depan, karena itu konsumen yang lakukan pemesanan semenjak saat ini telah ada kesepakatan dengan diler.

“Kami terangkan terlebih dulu, jika unitnya baru ada tahun depan, jika ingin nantikan, silakan booking,” tuturnya.

Berbentuk konsepnya di GIIAS, SUV yang bisa menyimpan lima penumpang ini menggendong mesin 1.500 cc, akan tetapi berlainan dengan mesin Confero S serta Cortez. Karena, mesin SUV ini telah diperlengkapi turbo serta mempunyai transmisi CVT dengan penggerak roda depan.