by

Yamaha Akan Luncurkan Motor Terbarunya Hari Ini

Yamaha Akan Luncurkan Motor Terbarunya Hari Ini

Bulatin.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Yamaha di Indonesia siap meluncurkan produk paling barunya pada Sabtu 30 Juni 2018.

Hal semacam itu di pastikan PT YIMM lewat surat undangan elektronik yang singgah ke meja redaksi, Kamis, 28 Juni 2018. Dalam keterangannya, Yamaha menyebutkan akan meluncurkan produk baru di Jakarta Fair 2018.

Sesudah ada berita tentang peluncuran motor Yamaha, banyak pencinta otomotif Tanah Air mengira pabrikan asal Jepang itu bakal meluncurkan motor di segmen sport, R25.

Tanda diperkokoh dengan pencarian kami di beberapa diler di Jakarta. Motor sport seperempat liter itu juga mulai langka di sebagian diler.

Sementara berdasar pada sebagian bocoran yang masuk ke meja redaksi, mengatakan Yamaha memanglah tidak lama sekali lagi bersiap mendatangkan edisi R25 paling baru. Bahkan juga wujudnya sempat dipandang beberapa pihak waktu tengah melakukan eksperimen mendekati kiprah.

Jadi info, pergantian paling mencolok ada di bagian tengah ke depan. Sementara belakang, diperkirakan tetap sama. R25 paling baru juga disebut-sebut telah mengangkat suspensi upside down seperti sebagian lawannya.

Tetapi belumlah pasti motor itukah yang bakal lakukan kiprahnya. Terlebih Yamaha juga belumlah mengkonfirmasi sekitar hal semacam ini. Apakah benar R25 atau malah jenis yang lain? Kita tunggulah peluncurannya besok.