by

Yamaha Indonesia Akan Merilis R15 Terbaru

Yamaha Indonesia Akan Merilis R15 Terbaru

Bulatin.com – Sekian waktu lalu, situs resmi perusahaan Yamaha Indonesia menghadirkan edisi paling baru dari motor fairing andalan mereka di kelas 150 cc, yaitu R15.

Ketidaksamaan dengan versi lama tampak dari grafis yang dipakai dan ada warna baru, yakni kuning. Warna ini menukar warna merah yang jadi favorit YIMM terlebih dulu.

Tidak cuma itu, rubahan juga tampak pada suspensi depan. Peredam kejut tipe up-side down yang semula dilewatkan polos berwarna hitam, saat ini bertukar jadi emas.

Dalam situs resmi, harga R15 dengan tabung suspensi emas serta grafis paling baru itu sebesar Rp35, 2 juta. Pada 2017, motor ini di pasarkan Rp34, 5 juta berstatus on the road Jakarta.

Sayangnya, halaman R15 baru itu saat ini telah tak ada sekali lagi, ditukar dengan R15 model lama. Tetapi, hadirnya motor kompetitor Honda CBR150R itu di ketahui makin dekat, saat timbulnya foto spyshot.

Ditulis dari akun Instagram punya @agoez_bandz, Jumat 6 April 2018, terlihat foto truk tengah membawa R15 berkelir hitam, kuning serta biru.

Dari info foto, di ketahui kalau motor-motor itu tengah dalam perjalanan ke diler Yamaha. Berarti, peluncuran juga akan dikerjakan tidak lama sekali lagi.