by

Yamaha Indonesia Rilis Motor 250cc Anyar

Yamaha Indonesia Rilis Motor 250cc Anyar

Bulatin.com – Pasar motor sport naked di Indonesia memang tidak besar. Akan tetapi, hal tersebut tidak menurunkan kemauan Yamaha Indonesia untuk mendatangkan versi baru.

Sekarang ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mempunyai dua jenis motor sport naked yang di jual di Tanah Air, yakni Xabre serta MT-25. Kedua-duanya juga di pasarkan diluar negeri, akan tetapi dengan detail yang berlainan.

Berdasar pada launching yang di terima, Jumat 24 Agustus 2018, YIMM barusan mendatangkan MT-25 versi baru. Ubahan yang dikerjakan sedikit, cuma ganti warna serta grafis dengan jenis baru yang lebih minimalis. Warna dan design baru itu laku untuk variasi Matte Grey serta Blue Metallic.

Pada variasi Matte Grey, warna body motor memiliki mesin 250 cc itu dibikin jadi lebih jelas serta cerah tanpa stripping di kedua bagian tangki. Mereka juga memakai warna merah menyala pada logo MT-25, supaya berkesan gahar serta sporty.

Untuk variasi Blue Metallic, pergantian berlangsung di bagian tangki. Jika pada variasi awal mulanya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua bagian, sekarang warna tangki motor seharga Rp46 juta itu jadi biru polos.

“Varian Matte Grey memberikan kesan-kesan lebih kasual dan kekinian. Lantas ada warna Blue Metallic, yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik,” tutur Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi.