by

Gerindra Ingin Berkoalisi dengan Partai Ini

Gerindra Ingin Berkoalisi dengan Partai Ini

Bulatin.com Koalisi pendukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019 masih tetap selalu penjajakan dan belumlah tercipta. Elite Gerindra yakin diri PKS serta PAN akan gabung dalam koalisi yang dibarengi Demokrat.

Anggota Tubuh Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menyampaikan partainya tengah bangun komunikasi dengan Demokrat untuk dapat berhimpun dalam koalisi.

” Semoga dengan Demokrat jadi empat partai. Gerindra, PKS, PAN, serta Demokrat, ” kata Andre waktu dihubungi, Kamis 12 Juli 2018.

Ia memberikan sekarang ini komunikasi itu masih tetap berproses. Masalah gagasan pertemuan pada Ketua Umum Gerindra serta Demokrat juga tengah di cari saatnya. ” Pak SBY repot, Pak Prabowo banyak juga agenda, ” kata Andre.

Berkaitan kesempatan duet Prabowo Subianto dengan Agus Harimurti Yudhoyono dari Demokrat, ia menyampaikan semua pilihan terbuka. Pilihan duet ini masih tetap dibicarakan serta belumlah ada persetujuan bersamanya.

Andre menyatakan siapa saja cawapres Prabowo ia yakinkan sudah lewat sistem ketetapan koalisi.

” Hasil rapat Pak Prabowo dengan semua pimpinan partai koalisi. Kita akaj rapatkan serta putuskan bersamanya. Untuk kebaikan bangsa tentu ada jalan keluar terunggul, ” kata Andre.