by

Ini Bocoran iPhone X Termurah yang Bakal Dirilis

Ini Bocoran iPhone X Termurah yang Bakal Dirilis

Bulatin.com – Tinggal beberapa hari, perasaan ingin tahu penggemar Apple akan selesai. Pertengahan minggu ini, Apple akan memperkenalkan tiga iPhone paling baru mereka. Isu yang berkembang sampai kini tunjukkan, Apple akan memperkenalkan tiga iPhone pada acara peluncuran minggu ini. Tiga iPhone itu yaitu pembaruan dari versi iPhone X, versi iPhone yang semakin besar serta iPhone murah.

Mendekati peluncuran iPhone paling baru, berita masalah nama iPhone baru selalu berkembang. Kesempatan ini masalah nama iPhone paling murah paling baru mereka.

Tiga iPhone paling baru diberitakan akan launching pada 12 September 2018 waktu ditempat. Menurut isu, penamaan tiga iPhone anyar itu yaitu iPhone XS Plus serta XS, dan iPhone XC untuk hp termurahnya.

Dikutip situs The Verge, Senin 10 September 2018, iPhone XC diberitakan dibandrol US$699 atau seputar Rp10,4 juta-an. Sedang iPhone XS dihargai US$900 atau Rp13,4 juta serta US$1000 atau Rp 14,9 juta untuk iPhone XS Plus.

Untuk iPhone XC, isu berhembus akan mempunyai monitor LCD 6,1 inchi. Selain itu untuk warna iPhone murah ini dirumorkan mempunyai tiga warna yakni merah, putih serta biru.

Untuk iPhone XS, beritanya akan memakai monitor yang semakin besar dari iPhone X.

Belumlah didapati dengan tentu apa berita ini benar. Apple tengah siap-siap melakukan satu acara pada Rabu, 12 September 2018.

Dalam undangan itu cuma ada satu bulatan emas dengan catat ‘Gather Round’. Tanpa keterangan produk yang akan launching hari itu.

Acara itu akan diselenggarakan di Steve Jobs Theater Apple Park, Cupertino, California, AS. Salah satunya teori tentang undangan itu ialah bulatan emas memvisualisasikan bentuk universitas Apple Park.

Selain tiga iPhone itu, spekulasi berkembang, peluang Apple Watch akan launching besok lusa. Jam pandai itu diberitakan akan mempunyai monitor yang semakin besar. iPad Pro juga masuk keraguan selanjutnya menjadi salah satunya yang launching.