by

Ini Hasil dari Uji Tabrak dari All New Honda Brio

Ini Hasil dari Uji Tabrak dari All New Honda Brio

Bulatin.com – Honda Indonesia sah mendatangkan generasi kedua Brio di pameran GIIAS, yang berjalan pada Agustus 2018 kemarin. Mobil mungil itu mendapatkan ubahan yang cukuplah banyak, mencakup eksterior sampai interior.

Design mobil yang ada dalam dua versi, yaitu low biaya green car serta city car, itu alami pergantian mencolok dibagian belakang. Kaca memiliki ukuran besar tak akan dipakai, bentuk pintu bagasinya juga membulat.

PT Honda Prospect Motor menjadi agen pemegang merk, juga merubah dimensinya. Jarak antarroda ditambah 60 milimeter, supaya ruangan kaki penumpang bsia lebih lega. Bagasi juga dibikin lebih luas, untuk menampung barang bawaan seperti kereta bayi serta koper memiliki ukuran tengah.

Mobil yang di tawarkan dari mulai Rp160 juta-an ini dapat diklaim lebih baik tingkat keselamatannya. Honda mengaplikasikan teknologi penguat rangka G-CON perancangan mereka, hingga body bisa menyerap bentrokan lebih prima.

Berdasar pada info yang di terima, Jumat 14 September 2018, Brio baru sudah lolos uji tabrak yang dikerjakan oleh ASEAN New Car Assessment Program atau NCAP. Akhirnya, mobil itu mendapatkan empat dari lima bintang.

“Mobil ini walau murah, keselamatannya sangatlah baik,” tutur Large Proyek Leader All New Brio Honda R&D Asia Pacific, Tsutomu Harano.