by

Mobil SUV Keluaran Mercedes Ini Menjadi Dambaan Para Wanita

Mobil SUV Keluaran Mercedes Ini Menjadi Dambaan Para Wanita

Bulatin.com GLA 200 AMG Line jadi mobil Mercedes-Benz sangat murah di Indonesia sekarang ini. Sport Utility Vehicle itu di tawarkan di harga Rp745 juta off the road.

Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto menyampaikan, mobil ini di tawarkan untuk konsumen di rentang umur muda.

“Karenanya ada GLA, umur pengguna ataupun pembelinya turun tuch, dari mulai 29 sampai 60 tahun,” katanya di Yogyakarta, Kamis 20 September 2018.

Hari menyampaikan, Mercedes-Benz GLA diistilahkan menjadi new generation compact car (NGCC), yang di dalamnya termasuk juga jenis A Class serta CLA. Mobil kelompok ini umumnya mempunyai design kompak, serta fitur-fitur standar yang diperlukan pengguna mobil dengan umur lebih muda.

“Jika seperti GLA 200 AMG Line tidak mesti mereka beli sendiri, tetapi ada pula yang dibelikan oleh orangtuanya. Menjadi, fiturnya telah sesuai,” katanya.

Bicara masalah penjualan, kata Hari, GLA Class pertama-tama di Indonesia pada 2014, serta telah terjual lebih dari 1.200 unit di Indonesia.Menariknya, banyak pembelinya ialah golongan wanita.

“Konsumen perempuannya dapat sampai 49 %. Mereka terasa mobil sama dengan keperluan serta aktivitasnya,” katanya.