by

Reaksi Al Ghazali Usai Heboh Diisukan Alami Overdosis

Reaksi Al Ghazali Usai Heboh Diisukan Alami Overdosis

Bulatin.com – Kabar tak sedap menerpa Al Ghazali. Al, begitu ia biasa disapa menghebohkan publik saat dilarikan ke rumah sakit akhir pekan ini. Kabar Al dibawa ke rumah sakit, menimbulkan isu lain. Al dikabarkan overdosis. Warganet heboh membahas soal isu overdosis putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

Al pun langsung bereaksi soal isu tak sedap yang menerpanya. Ia tampaknya marah. Hal itu bisa terlihat dalam kata-kata yang diposting Al dalam Insta Story miliknya.

“Dajjal itu cuma punya 1 mata. Jadi jangan suka mandang orang hanya sebelah mata saja Get it?,’ tulis Al.

Tak sampai di situ, ia pun menjelaskan bahwa dirinya tak peduli apa pun tanggapan orang tentangnya. Ia hanya ingin bahagia.

“Apa pun pendapatmu, adalah pendapatmu. Apapun pada diriku adalah diriku. tugasku adalah bahagia dan cuci tangan. Salam sejahtera,” katanya.

Sementara itu, pihak Maia yang diwakilkan Adel mengungkapkan bahwa Al dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan. Sebelumnya, Al menemani sang kekasih, Alyssa menjenguk neneknya di Garut. Al ikut menjaga nenek Alyssa yang dirawat di sebuah rumah sakit di Garut, Jawa Barat.

“Di Garut nemenin Alyssa, Omanya kurang sehat,” ungkap Adel.

Tak hanya drop akibat berlama-lama berada di rumah sakit menemani oma sang kekasih, sebelum ke Garut, Al juga sempat manggung di Bali bersama Ahmad Dhani. Alhasil, kondisi kesehatan DJ berusia 20 tahun tersebut menurun karena kelelahan.

Tak mau ambil risiko, Maia Estianty pun langsung meminta Al untuk menjalani MRI. Hal ini untuk memastikan bahwa Al tidak menderita sakit serius. Beruntung, tes pun menunjukkan hasil yang bagus. Al dinyatakan normal, tidak mengidap penyakit apa pun. Hanya kelelahan karena terlalu banyak melakukan aktivitas.