by

Samsung Galaxy J4+ Akan Menghilangkan Tombol Home

Samsung Galaxy J4+ Akan Menghilangkan Tombol Home

Bulatin.com – Di Internet, tersebar isu mengenai munculnya Samsung Galaxy J4+, piranti fokus biaya ini diinginkan akan membawa detail yang lebih baik di banding pendahulunya Galaxy J4.

Dikutip dari Phone Ajang yang mendapatkan bocoran dari Komisi Komunikasi Federal, Jumat, 14 September 2018, salah satunya feature menarik Galaxy J4+, akan buang tombol fisik ‘Home’. Bila ini benar, bermakna J4+ akan tidak mempunyai tombol navigasi piranti keras apapun.

Segi rasio piranti ini akan sama juga dengan Galaxy S9, yakni 18.5: 9. Peluang J4+ akan mengangkat ide bezel tipis yang ditingkatkan dengan berarti daripada seri pendahulunya. Keunggulan ini jadi nilai plus yang akan diterima baik untuk kelas telephone biaya.

Feature menarik lain yang cukuplah bermanfaat ialah mensupport dua kartu SIM, sama dengan seri awal mulanya. Selain itu, ada pula feature Face Recognition, yang jarang berada di hp ‘kelas murah’.

Sekarang ini belumlah ada info mengenai tanggal launching serta harga. Tetapi untuk seri J4 di Amazon masih tetap dibandrol $150 sama dengan Rp2,25 juta. Mungkin, untuk seri J4+ tidak akan selisih sangat jauh.