by

AC Milan Mulai Proses Negosiasi Dominico Berardi Dari Sassuolo

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah masuk tahap lanjut dalam proses negoisasi transfer Domenico Berardi dari Sassuolo.

Milan sedang semangat-semangatnya mencari amunisi baru untuk musim depan. Ada sejumlah area di skuat asuhan Stefano Pioli yang ingin mereka benahi.

Salah satunya adalah area sayap kanan. Di sana memang sudah ada Alexis Saelemaekers.

Tapi performanya sepertinya menurun. Milan memang sudah mendatangkan Junior Messias tapi performanya tak sesuai ekspektasi.

Usaha AC Milan mendatangkan beberapa pemain tampaknya sudah menampakkan hasil. Salah satunya pemain di pos sayap kanan.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk bidikan Milan adalah penyerang Sassuolo, Domenico Berardi. Sekarang ini Rossoneri disebut makin berpeluang merekrut pemain kidal tersebut.

Pasalnya, proses negoisasi antara Milan dengan Sassuolo sudah masuk dalam tahap lanjut. Kabar ini diungkapkan oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan itu juga menyebut Berardi masuk dalam prioritas perekrutan Milan. Harganya pun dirasa terjangkau yakni sekitar 30 juta euro.

Laporan itu juga menyebut bahwa pemilik AC Milan sekarang ini yakni Elliott Management dan calon pemilik baru Rossoneri yakni Investcorp punya pandangan yang sama soal Domenico Berardi. Mereka sama-sama menilai Berardi sebagai perekrutan yang ideal untuk musim 2022-23 mendatang.

Selain Berardi, ada beberapa nama lain yang kabarnya juga masuk bidikan Investcorp. Di antaranya Riyad Mahrez, Sebastian Haller, hingga Darwin Nunez.

Milan sendiri juga disebut akan segera merampungkan perekrutan dua pemain di lini serang dan lini belakang. Kabarnya Divock Origi akan merapat secara gratis dari Liverpool sementara Sven Botman bakal dibeli 30 juta euro dari Lille.