by

AC Milan Tidak Mau Kalah Dari Newcastle Dan Kebut Negosiasi Dengan Sven Botman

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan meningkatkan usahanya untuk bisa mengalahkan Newcastle dalam perburuan Sven Botman dari Lille.

Milan butuh asupan bek baru pada Januari 2022 kemarin. Sebab Simon Kjaer cedera.

Beberapa nama diincar. Salah satunya adalah Botman. Namun usaha mereka menemui jalan buntu.

Lille ogah melepas Botman di tengah musim. Pada akhirnya Milan pun mengubah rencananya dan akan berusaha memboyong bek 22 tahun tersebut pada musim panas 2022 mendatang.

Agen Sven Botman disebut sempat menggelar pertemuan dengan para direktur AC Milan belum lama ini. Kabarnya pihak Botman sepakat menerima tawaran gaji sebesar 2.5 juta euro per musim.

Namun Milan belum bisa meraih kesepakatan dengan pihak Lille. Situasi ini kemudian membuat mereka terancam diserobot oleh klub kaya baru di Premier League, Newcastle.

Melalui salah satu petingginya yakni Amanda Steveley, Newcastle mengkonfirmasikan ketertarikannya pada Botman. Bahkan ia mengklaim bek Belanda itu tertarik gabung The Magpies.

“Beberapa sangat ingin datang kepada kami, seperti Sven [Botman], yang masih melakukan banyak hal dan telah berbicara sangat terbuka tentang itu,” klaimnya pada The Athletic.

AC Milan tak mau kalah dari Newcastle dalam perburuan Sven Botman. Mereka memang menjadikannya sebagai bidikan utama mereka di lini belakang pada musim panas nanti.

Dari situ Milan akhirnya langsung bergerak mempercepat negosiasi dengan pihak Botman. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Laporan itu pun menyebut ada perkembangan signifikan dalam negosiasi antara Milan dengan pihak Botman. Khususnya terkait negosiasi masalah gaji.

Namun demikian sekali lagi AC Milan masih belum mencapai kesepakatan dengan pihak Lille untuk transfer Sven Botman. Demikian juga dengan Newcastle.