by

Masa Depan Gelandang AC Milan Franck Kessie Akan Segera Terjawab

Masa depan gelandang AC Milan Franck Kessie sepertinya akan segera terjawab setelah ia dikabarkan selangkah makin dekat ke Barcelona.

Masa depan Kessie sekarang masih abu-abu. Kontraknya di San Siro berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Milan disebut masih berharap Kessie akan bertahan. Tapi sejauh ini usaha mereka untuk membujuknya agar meneken kontrak baru selalu gagal.

Kessie pun dikaitkan dengan banyak klub Eropa. Baik itu di Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Serie A sendiri.

Salah satu klub yang disebut ngebet untuk mendatangkan Franck Kessie adalah Barcelona. Raksasa La Liga itu butuh asupan amunisi pemain bertenaga di lini tengahnya.

Bagusnya lagi, Kessie bisa direkrut gratisan. Ini cocok dengan kondisi keuangan Barcelona.

Kini ada kabar baru soal ketertarikan Barca pada Kessie. Kabarnya klub Catalan itu sudah membuka negosiasi dengan pihak pemain asal Pantai Gading tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Laporan itu juga menyebut kedua pihak sama-sama telah mengungkapkan posisi finansial mereka.

Laporan itu juga menyebut bahwa Kessie dan Barcelona disebut makin dekat untuk menemukan kesepakatan. Meskipun, ada juga ketertarikan dari klub yang punya kondisi keuangan lebih baik seperti Arsenal dan Everton.

Belum lama ini, Franck Kessie mendapatkan cemoohan dari para Milanisti. Hal itu terjadi saat AC Milan berduel melawan Sampdoria.

Hal tersebut kemudia ditanyakan pada pelatih Milan, Stefano Pioli. Ia mengatakan ejekan itu tak memberikan pengaruh apa pun pada pemain 24 tahun tersebut.

“Kessie tetap tenang dengan situasi ini,” ujar Pioli kepada Milannews.