by

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Kompak Hapus Akun Instagram?

Viral video skandal mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin dengan Adhisty Zara eks JKT 48 berbuntut panjang. Setelah akun Instagram Zara menghilang, kini giliran milik Niko Al Hakim yang lenyap.

Akun Instagram milik Niko Al Hakim, @okintph, tiba-tiba tidak bisa dibuka sejak Selasa (3/8). Kabar akun Instagram Niko Al Hakim menghilang diketahui dari unggahan akun gosip lambe_turah.

Belum diketahui penyebab akun milik Niko Al Hakim menghilang. Warganet menduga ada kaitannya dengan heboh kasus video mesra ciuman dengan Adhisty Zara hingga pelecehan seksual terhadap salah satu followernya @ikaaayyu beberapa waktu lalu.

Ada juga spekulasi warganet yang menduga bahwa Zara dan Okin sengaja, janjian untuk menghilang dari media sosial. Namun tak sedikit yang menyebutkan mereka terkena tekanan batin dan mentalnya down, akibat tersebarnya video ciuman tersebut.

“Menghadapi masalah di sosmed dg kabur dr sosmed. Dipikir bakalan kelar kalik casenya. Hmmm kins oh kins.. Aya aya waek.,” kata @abimana_fw.

“Padahal mereka ga dikejar utang kenapa menghilang ,” kata @novikazryd bertanya.

“Bagus lah. Ga pantes buat dicontoh as a influencer,” tulis @mickymahend.

Sebelumnya akun Adhisty Zara pada Senin (2/8) tidak bisa diakses. Hingga sekarang pemain film Dua Garis Biru itu belum mau mengklarifikasi soal beredarnya video skandal dengan Niko Al Hakim.