by

Agen Lautaro Martinez Memastikan Sang Striker Tidak Akan Pindah Dari Inter Milan

Agen Lautaro Martinez sukses membuat Barcelona dan Liverpool patah hati. Ia memastikan sang striker tidak akan cabut dari Inter Milan di musim panas nanti.

Lautaro saat ini menjadi sosok bintang di skuat Inter Milan. Tiga musim terakhir ia menjadi andalan Nerrazurri di ujung tombak mereka.

Performa apik Lautaro ini menarik perhatian tim-tim top Eropa. Ada Liverpool dan Barcelona yang dilaporkan akan mencoba membajaknya di musim panas nanti.

Namun agen Lautaro menegaskan bahwa sang striker tidak akan pindah klub di musim panas nanti. “Apakah Lautaro akan pergi? Saya rasa tidak,” buka Alejandro Camano kepada FCInter1908.

Menurut sang agen, tidak ada alasan bagi Lautaro untuk pindah klub. Karena sang striker masih bahagia membela Nerrazurri.

Ia menyebut keputusan Lautaro memperpanjang kontraknya di Inter menjadi bukti bahwa ia masih berkomitmen penuh untuk membela Nerrazurri.

“Dia masih sangat bahagia di Inter. Ia tidak mempedulikan rumor-rumor yang beredar mengenainya,”

Sang agen juga memastikan kliennya fokus penuh ke Inter Milan. Sang striker ingin terus memberikan yang terbaik bagi Nerrazurri.

“Lautaro sangat peduli terhadap Inter, ia hanya memikirkan Inter di benaknya,”

“ia ingin berkontribusi bagi tim ini. Ia ingin membuat para fans dan juga klub bahagia dengan kehadirannya,” ujarnya.

Musim ini Lautaro masih menjadi musim menjadi andalan di skuat Nerrazurri.

Ia turun sebanyak 33 laga bersama Inter, dan ia mampu mencetak 12 gol dan dua assist bagi tim asal Milan itu.