by

Klub Premier League Chelsea Lebih Prioritaskan Ousmane Dembele Ketimbang Serge Gnabry

Klub Premier League, Chelsea dilaporkan sudah menentukan siapa winger yang akan mereka daratkan di musim panas nanti. The Blues dilaporkan akan fokus mendatangkan Ousmane Dembele ketimbang Serge Gnabry.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Chelsea akan mencari winger baru. Ini disebabkan Christian Pulisic rentan terkena cedera sehingga Thomas Tuchel butuh sosok baru di skuat mereka.

Beredar kabar bahwa ada dua nama yang sedang diamati Chelsea. Mereka adalah Serge Gnabry dan Ousmane Dembele yang dikabarkan diminati oleh Thomas Tuchel.

Sport mengklaim bahwa Tuchel sudah menentukan siapa yang akan jadi prioritas transfer timnya. Mereka dikabarkan bakal mengutamakan transfer Ousmane Dembele.

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel mantap memilih Dembele ketimbang Gnabry. Karena ia tahu betul kualitas sang winger.

Tuchel pernah menangani Dembele di Borussia Dortmund. Ia menilai sang winger adalah salah satu talenta terbaik yang pernah ia tangani.

Itulah mengapa ia yakin Dembele bakal jadi pemain yang sangat bagus bagi lini serang Chelsea di musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan lain mengapa Chelsea lebih memprioritaskan transfer Dembele. Mereka mempertimbangkan faktor ekonomi untuk transfer ini.

Ini disebabkan Dembele berstatus sebagai free agent di musim panas nanti. Jadi Chelsea tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrutnya.

Di sisi lain Gnabry masih terikat kontrak di Bayern Munchen dan harganya cukup mahal. Jadi Chelsea menilai Dembele opsi terbaik untuk mereka.

Meski Chelsea mundur, Gnabry masih berpeluang untuk bermain di Inggris pada musim depan.

Sang winger dilaporkan diminati rival Chelsea, Manchester United.