by

Akibat Konflik Israel-Palestina, Gal Gadot Diserang Netizen

Aktris Gal Gadot tengah jadi sorotan karena pernyataannya tentang konflik Israel dan Palestina. Seperti apa sosoknya? Simak profil Gal Galdot berikut ini.

Profil Gal Gadot

Gal Gadot adalah seorang model dan juga aktris asal Israel yang telah memulai kariernya sejak tahun 2004.

Perempuan kelahiran 30 April 1985 ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Miss Israel, yang kemudian berhasil menyabet gelar tersebut.

Setelah itu, dirinya juga sempat mewakili Israel untuk mengikuti kontes kecantikan Miss Universe 2004. Hal inilah yang membuat gerbangnya di dunia hiburan mulai terbuka lebar.

Perjalanan Karier Gal Gadot

Setelah wara wiri berkarier sebagai seorang model, di tahun 2009 Gal Gadot melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran. Dirinya langsung di dapuk untuk membintangi film layar lebar Fast & Furious (2009) sebagai Giselle Yashar.

Hingga namanya semakin meroket ketika dirinya membintangi film laga Wonder Woman di tahun 2017. Beberapa film populer yang dibintanginya seperti serial Fast & Furious, Batman v Superman: Dawn of Justive (2016), Justice League (2017) dan lainnya.

Berkat peran-peran tersebut, Gal Gadot berhasil masuk ke sejumlah nominasi di ajang penghargaan. Salah satunya adalah nominasi sebagai Aktris Film Aksi di Teen Choice Award 2017.

Kehidupan Pribadi Gal Gadot

Untuk kisah asmaranya, Gal Gadot diketahui telah menikah dengan pria yang bernama Yaron Versano di tahun 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Kontroversi Gal Gadot

Gal Gadot tengah menjadi sorotan usai angkat bicara terkait ketegangan antara Israel dan Palestina. Sebelumnya, akun Instagram Gal Gadot diserbu oleh warganet dengan menuliskan tagar #freepalestine hingga #savegaza di kolom komentar.

Belakangan ini, pernyataan Gal Gadot rupanya menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Melalui akun Instagram pribadinya, Gal Gadot menyebutkan bahwa dirinya mengkhawatirkan keluarga dan kerabat yang ada di Israel.

Dirinya bahkan menyebut konflik Israel dan Palestina bagaikan lingkaran setan yang tak kunjung berakhir. Warganet sempat memperdebatkan pernyataan Gal Gadot yang seolah-olah mendukung Israel selama pemberontakan.