by

Aktris Cantik Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Siapa yang menyangka bahwasanya artis cantik, Pevita Pearce jago main gim PUBG Mobile.

Karena keahliannya bermain PUBG Mobile akhirnya membuat dara berusia 28 tahun tersebut dijadikan sebagai Brand Ambassador PUBG Mobile.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung dalam akun Instagram Pevita Pearce dan PUBG Mobile Indonesia dalam waktu bersamaan.

“Udah siap mengguncang Erangel? Ga sabar untuk serve Chicken dinner bareng kalian semua! Bangga sekali untuk mengumumkan kalau aku telah bergabung di keluarga PUBG Mobile Indonesia menjadi Brand Ambassador,” kata Pevita Pearce dalam caption.

Ini bukan kali pertama bagi Pevita Pearce bekerja sama dengan PUBG Mobile.

Tahun 2020 lalu, Pevita sempat menjadi model untuk skin Artic Witch pada event PUBG Mobile.

Kemudian Pevita juga terpilih dalam vote yang diadakan PUBG Mobile untuk bisa bermain bersama influencer PUBG Mobile dari seluruh dunia di PMCO Sprinh Split yang berlangsung di Berlin.

Beberapa waktu lalu Pevita juga menggalang donasi untuk para pekerja seni yang terdampak pandemi Covid-19 dengan melakukan mabar bersama para artis dan pemain profesional PUBG Mobile lainnya.

Dalam poster baru yang diunggah akun Instagram PUBG Mobile Indonesia, tampak Pevita Pearce beradegan seakan mengajak semua pemain untuk mengguncang map Erangel.

Poster tersebut kkian menarik dengan adanya caption “Dating of Fighting, Pevita Waiting” yang membuat para pemain tidak sabar untuk bisa bermain PUBG Mobile bersama Pevita.