by

Akun Youtube Ivan Gunawan Dihack Artis Ternama Internasional

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa akun YouTube miliknya belum lama ini telah diretas. Bukan sembarang orang, desainer berusia 38 tahun tersebut mengaku bahwa pelaku yang meretas akun YouTube miliknya adalah artis ternama internasional.

Dalam pernyataannya, Ivan pun menyebutkan bahwa artis internasional yang meretas akun YouTube miliknya diketahui berinisial KW. Kendati begitu, mantan kekasih Rossa tersebut tak mau berburuk sangka kepada KW karena belum mengetahui kebenarannya.

“YouTube Channel aku ini keren banget lho, bisa di-hack sama artis internasional, inisialnya KW. Kalau misalnya kalian tahu kira-kira siapa yang nge-hack kalian bisa kaget sih,” ungkap Ivan. “Aku juga enggak bisa suuzon bahwa yang nge-hack beliau karena apalah arti sebuah nama. Orang kan bisa aja enggak melakukan tapi yang ngerjain orang lain.”

Lebih lanjut, Ivan mengaku heran karena KW justru meretas akun artis Indonesia sepertinya. “Tapi ya karena berhubung namanya dari artis terkenal tersebut ya jadi agak bingung sih, kok bisa dia nge-random artis Indonesia yang followers-nya enggak seberapa ini,” pungkas Ivan.

Video pernyataan Ivan tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (10/8). Para netter pun beramai-ramai menebak artis internasional berinisial KW hingga banyak yang mengaitkan nama Kanye West hingga Kate Winslet.

“Kw siapa sih? Yg udh tau kbrin ya,” komentar akun @gerd****dist. “Masasih Kanye West?” tambah akun @sarto******rekking. “Kanye West? Pd kali lu wkwk,” sahut aku @lul***bby.

“Kanye West? Masa sih dia masih ngurusin youtube orang, artis indo pula,” ujar akun @bonj****anna. “Kate Winslet?” seru akun @chrus*****risty. “KW. Kate Winslet ato spa nih,” imbuh akun @___r***a308.