by

Alya Francine Ratag Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Alya Francine Ratag adalah TikToker asal Bogor yang lahir pada 3 Maret 1998. Umur Alya Francine Ratag adalah 24 tahun dan agamanya adalah Islam.

Alya Francine Ratag adalah pemilik akun TikTok @francine_ays yang kini difollow oleh 1,6 juta akun. Parasnya yang cantik membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya.

Seperti apa sosok Alya Francine Ratag? Ini dia biodata dan profil Alya Francine Ratag yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya.

1. Biodata dan profil Alya Francine Ratag

 

Nama lengkap: Alya Francine Ratag
Nama panggung: Alya Francine Ratag
Asal: Bogor, Jawa Barat
Tanggal lahir: 3 Maret 1998
Umur: 24 tahun (2022)
Agama: Islam
Profesi: TikToker, Influencer
Akun Instagram: @alyafrcn
Akun TikTok: @francine_ays

2. Profil singkat

Alya Francine Ratag adalah gadis asal Bogor, Jawa Barat. Ia lahir pada 3 Maret 1998 dan kini genap berusia 24 tahun.

3. Dikenal sebagai selebgram

Alya Francine Ratag sudah lama dikenal sebagai seorang selebgram atau influencer. Kini, sosok Alya Francine Ratag pun sangat populer di dunia media sosial, terutama Instagram. Terbukti, ia memiliki akun dengan jumlah followers mencapai 361 ribu akun.

Popularitas Alya membuatnya kerap menerima endorsment maupun kerjasama melalui Instagramnya. Banyak orang pun menjadikan sosok Alya sebagai inspirasi.

4. Berparas cantik

Alya Francine Ratag memiliki paras yang cantik abis. Ia juga memiliki gaya yang keren dan kekinian. Tak hanya itu, ia juga memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya.

5. Tergabung dengan Kelompok Jakarta Keras

Alya Francine Ratag diketahui bergabung dengan Kelompok Jakarta Keras, management yang cukup populer di media sosial. Beberapa talent lain yang tergabung dengan KJK adalah Dinda Putri, Yesika, Bilqis Ariffin, dan masih banyak lagi.