by

Anthony Martial Tolak Barcelona dan Juventus Demi Bergabung Dengan Sevilla

Sebuah pengakuan dibuat oleh Anthony Martial. Penyerang Manchester United itu mengaku menolak Juventus dan Barcelona demi bergabung dengan Sevilla.

Di musim dingin kemarin, Martial memang santer digosipkan ingin cabut dari MU. Ini disebabkan sang striker tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Menjelang penutupan bursa transfer ada banyak klub yang dikaitkan dengan Martial. Namun sang striker memutuskan untuk pindah ke Sevilla.

Martial membeberkan bahwa ada beberapa klub top Eropa yang menginginkannya. Salah duanya adalah Juventus dan Barcelona.

Sebelum pindah ke Sevilla, Martial memang digosipkan diinginkan Barcelona dan Juventus. Sang striker membenarkan rumor itu.

Ia mengonfirmasi bahwa dua tim raksasa Eropa itu benar-benar memintanya untuk bergabung di musim dingin kemarin.

“Ya, memang benar bahwa Barcelona berbicara dengan agen saya. Selain itu Juventus juga mencoba untuk mendapatkan saya di bursa transfer kemarin,” ujar Martial kepada Diario Sevilla.

Martial mengakui bahwa tawaran dari Barcelona dan Juventus cukup menarik. Namun ia tidak tergoda untuk pindah ke salah satu dari dua klub itu.

Ia menyebut bahwa Sevilla adalah opsi terbaik baginya untuk melanjutkan karir. Sehingga ia tetap terbang ke Andalusia.

“Sejak awal prioritas saya adalah pindah ke Sevilla. Di klub ini saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter dan bermain secara reguler,” ujarnya.

Martial sendiri sudah debut bersama Sevilla. Ia dijadikan starter oleh Julien Lopetegui di akhir pekan kemarin.

Namun seusai laga, Lopetegui mengkritiknya secara terbuka. Ia menyebut bahwa performa Martial masih di bawah ekspektasinya.