by

Manajemen Manchester United Tidak Izinkan Dean Henderson Pindah ke Klub Lain

Sebuah kabar baru datang dari Dean Henderson. Kiper muda itu dilaporkan tidak diizinkan pergi dari Old Trafford di musim panas nanti.

Sejak musim 2021/22 digulirkan, Henderson dikabarkan tidak hepi di Manchester United. Ini disebabkan sang kiper kembali digusur David De Gea.

Di musim dingin kemarin, Henderson dikabarkan ingin cabut dari MU. Namun manajemen MU tidak mengizinkan sang pemain untuk pindah.

Manchester Evening News melaporkan Henderson akan mencoba cabut dari MU lagi di musim panas nanti. Apesnya, ia dikabarkan tidak akan diizinkan pergi.

Menurut laporan tersebut, Henderson ingin cabut dari MU di musim panas nanti. Kali ini, ia ingin cabut secara permanen.

Ia merasa bahwa pindah ke klub lain sangat ia butuhkan. Karena ia butuh bermain secara reguler agar tampil di Piala Dunia 2022.

Sementara MU sejauh ini belum bisa memberikan itu kepadanya. Sehingga ia menilai pindah dari MU secara permanen adalah langkah terbaik untuknya.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Henderson bakal kecewa. Karena MU tidak akan mengizinkannya pergi.

Ini disebabkan mereka masih meyakini bahwa Henderson adalah kiper masa depan mereka. Mereka juga punya ketakutan jika performa De Gea mendadak jeblog.

Itulah mengapa Henderson tidak diizinkan pergi apalagi secara permanen. Namun MU dilaporkan akan mempertimbangkan meminjamkan sang kiper agar ia bisa mendapatkan jam bermain.

MU punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Henderson. Karena sang kiper masih punya kontrak yang cukup panjang di MU.

Ia masih akan memperkuat Setan Merah hingga tahun 2025 mendatang. Jadi ia tidak bisa pergi dengan mudah.