by

Arsenal Disarankan Oleh Gilberto Silva Untuk Merekrut Jack Grealish

Legenda Arsenal Gilberto Silva mengatakan The Gunners bisa membidik Jack Grealish jika ingin mencari pengganti yang pas bagi Mesut Ozil.

Mikel Arteta saat ini sedang berusaha membangun skuat Arsenal agar bisa menjadi lebih baik. Beberapa pemain yang ia incar sudah berhasil ia dapatkan.

Namun belum semua pemain yang ia inginkan bisa didatangkan ke Emirates. Arteta tak mendapatkan pemain kreatif yang ia butuhkan di lini tengahnya.

Hal ini tampaknya menjadi masalah besar bagi Arsenal. Sebab The Gunners kini dianggap miskin kreativitas dan sebagai imbasnya mereka jadi kesulitan mencetak gol.

Arsenal pun akhirnya kesulitan meraih hasil positif secara konsisten. Bahkan dalam 10 laga terakhirnya di Premier League, mereka cuma menang empat kali saja.

Bicara soal kreativitas, Gilberto Silva mengatakan bahwa masalah itu sebenarnya bisa diatasi dengan hadirnya Mesut Ozil. Sayangnya Ozil saat ini dibekukan oleh Mikel Arteta.

“Jika kami ingin berbicara tentang Mesut Ozil, maka ia sebenarnya adalah tipe playmaker yang sangat dibutuhkan Arsenal. Arsenal membutuhkan seseorang untuk masuk ke tim dan menciptakan peluang – untuk memberikan bola ke depan,” serunya pada Ladbrokes, via Goal.

“Saya pikir pemain itu mungkin adalah Willian ketika ia direkrut tapi ia bermain melebar. Ozil bisa menjadi tipe pemain yang benar-benar dibutuhkan Arsenal,” ucap Silva.

Gilberto Silva lantas mengatakan ada satu pemain yang sekiranya layak dibeli Arsenal untuk menggantikan posisi Mesut Ozil. Pemain itu adalah gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

“Saya suka Jack Grealish. Saya sudah banyak berbicara tentang dirinya. Ia telah melakukan pekerjaan luar biasa; ia akan cocok untuk tim,” cetus Silva.

“Jika Anda melihat cara dirinya bermain, kemampuan dan keinginannya. Ia punya kualitas, tidak diragukan lagi. Ia sangat sensasional musim ini,” ucapnya.Akan tetapi, Silva juga memberikan peringatan kepada Arsenal. Ia mengatakan pada mereka bahwa Grealish akan memaksa mereka mengeluarkan banyak duit dari kantongnya.

“Pemain yang bagus tidaklah murah; inilah realitas sepak bola, tetapi mereka membuat dampak yang sangat besar. Jika klub memutuskan di masa depan bahwa mereka ingin mendatangkan Jack Grealish, maka mereka tahu itu tidak akan murah. Mereka harus mengeluarkan banyak uang,” tandas Silva.

Jika memang mengincar Jack Grealish, Arsenal harus menyiapkan uang yang sangat banyak. Sebab ada kemungkinan mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Manchester City.